banner 728x90

Tolak Perpecahan Kartar Bulak Banteng Wetan Adakan Jalan Sehat Memperingati Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi C DPRD Surabaya Drs. H. Bukhori Imron dan Ketua RW 08 melepas peserta jalan sehat.

Surabaya- Karang Taruna (KARTAR) Bulak Banteng Wetan Kel. Sidotopo Wetan mengadakan event jalan sehat untuk warga sekitar.  Event ini diadakan untuk memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober.

Menurut Ketua Rukun Warga (RW)  Bulak Banteng Wetan Kel. Sidotopo Wetan Abdurrahman  menyebutkan digiat jalan sehat dalam rangka memperingati hari sumpah pemudah tersebut panitia menyediakan puluhan doorprize menarik, juga disediakan beberapa hadiah utama bagi pemanang yang akan diundi di atas panggung. “ Panitia menyediakan puluhan hadiah doorprize  guna memeriakan acara ini, seperti TV 14 in, kipas angin, sepeda gunung dan lemari es” ujarnya.

banner 728x90 banner 336x280

Selain itu Wakil ketua Kartar Bulak Banteng Wetan Saifullah mengatakan, tujuan diadakanya jalan sehat di hari sumpah pemuda untuk mengingatkan kembali kepada para pemuda yang sekarang sedang dipecah belah dengan isu sara, ras dan agama agar tetap bersatu. “Diadakanya kegiatan jalan sehat dalam memperingati hari sumpah pemuda ini untuk mengingatkan kembali seluruh pemuda, khususnya pemuda Bulak Banteng bahwa kita satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa harus tetap bersatu meski sedang dihantam berbagai isu-isu yang dapat memperpecah belah kita mas” ujarnya kepada wartawan Harianjatim.com.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren
Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

Jalan sehat yang diikuti ratusan peserta  ini, dibuka oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Surabaya Drs. H. Bukhori Imron. Dalam sambutanya sebelum pelepasan abah Bukhori panggilan akrab Drs. H. Bukhori Imron mengingatkan agar warga serius dalam mengikuti jalan sehat kali ini. “ Saya harap warga serius dalam mengikuti agenda ini, karena ini moment untuk bisa berkumpul antara warga,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Adapun susunan acara jalan sehat kali ini dimulai dari pemberangkatan, sambutan ketua panitia dan ketua RW, pembacaan sumpah pemuda, tampilan pentas seni dari perwakilan RT dan pembagian doorprize undian.(GTH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280