banner 728x90

Smatfren Silaturahmi Dengan Media

  • Bagikan

Smartfren Adakan Silaturahmi Dengan Media

BOJONEGORO -Selama lebaran tahun 2019, OperatorPT. Smartfren Telecom, Tbk, mencatat adanya kenaikan trafik komunikasikhususnya melalui layanan streaming dan aplikasi sosial media. Langkah peningkatan kapasitas rata rata 30% sukses dukung kelancaran komunikasipelanggan.

banner 728x90 banner 336x280

Hal itu disampaikan AlesShella Hadysara, Area Sales Manager Smartfren, di Bojonegoro. “Seperti yang sudahkami prediksi, dibulan Ramadhan dan juga hari raya lebaran tahun 2019 akanterjadi kenaikan lalu lintas data, dan memang benar terjadi kenaikan khususnyadi layanan streaming video, kemudian yang kedua adalah para pengguna sosialmedia,” ujar Ales Shella Hadysara, Area Sales Manager Smartfren, di Bojonegoro .

Namun, pihaknya bersyukurbahwa sepanjang Ramadhan hingga selesainya hari raya Lebaran 2019, Smartfrensukses melayani dan memberikan kelancaran komunikasi bagi setiap pelanggannya.
“Bahwa setiap bulan Ramadhan dan hari Raya Lebaran operatortelekomunikasi selalu mengalami kenaikan traffic data,” jelasnya Ales Shella Hadysara.

Selain itu berdasarkan data yang dimiliki, mobilitaspelanggan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran paling banyak terjadi diSemarang, Medan, Makassar, dan Palembang.
Adapun terdapat fenomena baru di tahun 2019 ini, yaituterjadi juga peningkatan arus komunikasi dan data di sepanjang jalan tol transjawa.”Namun, hal initelah diantisipasi oleh Smartfren dengan menurunkan 180 mobile bts dan 76kontainer di sepanjang jalur tersebut,” tuturnya.

Selain itu, Smartfren juga melakukan monitoring 24 jam X 7hari dari NOC di seluruh jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan.
Sepanjang Ramadhan Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota superbesar. Mulai dari paket Worry free “Super 4G Unlimited” hinggapilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota” Smartfren,

“Juga menghadirkan beragam layanan digital mulai darilayanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi parapenikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers,” pungkasnya. (top/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280