banner 728x90

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Bengawan

  • Bagikan


Bojonegoro, harianJatim.com
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung, di Bendungan Gerak, Sungai Bemgawan Solo turut Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kamis (5/3). Korban ditemukan mengapung diantara sampah yang terbawa oleh banjir Sungai Bengawan Solo dengan kondisi tengkurap.

Kronologi penemuan pertama ketika soerong security setempat yang hedak memancing di area Bendung Gerak. Tiba-tiba melihat ada mayat mengapung. “Kemudian dilaporkan ke Polsek Trucuk,” kata Kapolsek Trucuk AKP Sugimat.

Setelah mendapatkan laporan. Petugas kepolisian dibantu tim petugas gabungan. Yang melakukan evakuasi mayat korban. Dari hasil temuan sementara kondisi mayat korban sudah melepuh. Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 4 hari yang lalu. Korban berhasil dievakuasi dengan perahu karet oleh petugas gabungan.

Kapolsek menambahkan, dari tubuh korban ditemukan kaos warna hitam, celana jeans, dan juga cicin berbentuk ‘love’. Setelah di evakuasi korban di bawa ke RS Bhayangkara Bojonegoro guna dilakukan visum.

Hingga berita ini ditulis, petugas Kepolisian bersama dengan tim medis melakukan visum. “Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam. Untuk identitas belum diketahui dan ini masih proses visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tuturnya. (Red)


banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan