banner 728x90

Penyerahan Beasiswa KAHMI Preneur Kepada 100 Siswa dan Mahasiswa

  • Bagikan
Gambar: Ja’far Shodiq

Jakarta, 14 Mei 2020 KAHMI Preneur melangsungkan acara penyerahan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa terdampak covid -19, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari seleksi beasiswa yang telah diselenggarakan pada tanggal 19 April silam.

Seleksi yang sangat ketat hanya meloloskan 100 orang dari 20.700 pendaftar pada gelombang pertama dan nantinya akan diadakan seleksi lagi untuk gelombang kedua.

Acara penyaluran beasiswa ini dilangsungkan secera virtual menggunakan aplikasi Zoom Cloud dan ada pula yang langsung hadir ke tempat penyerahan beasiswa di Gedung MI TV Lantai 4, Pancoran Jakarta Selatan sebanyak 15 orang untuk menerima beasiswa ini.

Aris Ilham salah satu penerima beasiswa KAHMI Preneur mangatakan “saya cukup bersyukur bisa menerima beasiswa ini, ini sangat membantu dan bisa menjadi tambahan, rencananya saya akan menabung uang beasiswa ini telebih dahulu, agar nanti dapat di gunakan dan diimpelementasikan sebagai modal Usaha”.

Sandiaga Salahudin Uno, selaku inspirator KAHMI Preneur menuturkan “ 15 dari 100 penerima beasiswa  yang hadir ini menunjukkan, bahwa sekarang masa-masa yang cukup sulit bagi bangsa ini, pada saat ini sudah jutaan orang kehilangan pekerjaan, lapangan pekerjaan sulit di dapat, pada saat ini semua biaya naik, mulai dari bahan pokok, biaya hidup bebaban hidup juga naik, pada saat ini biaya sekolah, tidak berhenti, SPP terus, wabah juga nambah, listrik juga nambah, karena kita terus di rumah berarti konsumsi  listrik terus meningkat”

“Beban hidup inilah yang dirasakan oleh penerima beasiswa kali ini, ada kegembiraan di tengah masyarakat, bahwa program ini sangat di terima di tengah mereka, inilah yang membuat kita semakin berpacu untuk membantu , karena jangan sampai masa depan generasi muda kita, masa depan pembangunan kita bisa dikalahkan oleh covid 19, itu yang menjadi pesan saya dan tetap semangat” imbuh dia di akhir pidatonya.

Ditengah pandemi ini, KAHMI Preneur terus memberikan dedikasi terbaiknya untuk generasi muda yang terdampak Covid-19 serta menanamkan semangat kepada generasi muda dan penurus bangsa ini. (ZA)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan