banner 728x90

Relawan Mbois Tak Kenal Lelah Bagikan Masker dan Edukasi Protokol Kesehatan di Tulakan

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Seakan tak kenal kata lelah, Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan nama MBOIS terus bergerak.

Mereka terus membagikan masker sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19 di wilayah Kecamatan Tulakan, Selasa (06/10/2020).

banner 728x90 banner 336x280

Hal itu disampaikan oleh Jarot Mustofa, salah satu tim relawan kepada pewarta. “Kita terus bergerak mas, hari ini kita membagikan masker gratis kepada warga Tulakan yang sedang berbelanja di pasar, selain itu kita terus mengingatkan agar mereka selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar wabah yang belum ada obatnya ini,” terang Jarot Mustofa.

Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

Lebih lanjut Jarot menyampaikan bahwa aksinya itu akan terus dilakukan. “Sesuai dengan arahan Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah, kita akan terus mengedukasi masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, itu adalah langkah agar terhindar dari Covid 19,” lanjut Jarot dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Jarot juga menambahkan, aksi yang dilakukannya itu juga untuk mendukung pemerintah agar tidak ada lagi warga Pacitan yang terjangkit Covid 19. “Bersama kita bisa, Pandemi yang global ini akan selesai apabila bersama kita taat protokol kesehatan, jadi pakai masker biar Mbois.” Pungkas Jarot Mustofa.

Baca Juga :  Tujuh OPD di Sumenep Resmi Dijabat Pejabat Definitif

Salah seorang warga Jati Gunung, Budi Setiono menyambut baik aksi yang dilakukan oleh relawan Mbois itu. “Kita harus tetap waspada, jangan sampai kita terjangkit Covid agar terus bisa bekerja demi keluarga.” Pungkas Budi sambil mengacungkan dua jari. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280