banner 728x90

Tokoh Masyarakat Desa Dersono Pringkuku Dukung Mbois, Inginkan Kemajuan

  • Bagikan

PACITAN,HARUANJATIM.COM – Salah satu tokoh masyarakat dari Desa Dersono Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan, Sukarno secara mantap menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudo Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan MBOIS.

Hal itu disampaikan oleh Sukarno kepada pewarta, Selasa (06/10/2020).

banner 728x90 banner 336x280

Menurut Sukarno yang juga merupakan Dongkol Kepala Desa setempat itu, dirinya berharap ada perubahan di daerah tercintanya itu.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

“Selama ini kita hanya adem dan ayem saja, tetapi belum ada kemajuan yang kita rasakan, Anak-anak muda kita kalau sekolah ke luar kota, pun yang bekerja juga di luar kota, praktis yang di Pacitan hanya orang tua dan anak-anak, ini yang harus kita ubah, ” Terang Sukarno dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan

Untuk itu, saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori, selain beliau berdua berpengalaman baik sebagai pengusaha, politisi maupun birokrat juga memiliki akses ke semua lini pemerintahan dan swasta. “Harapan kita tentu saja yang pertama ada Pelabuhan Gelon, dengan adanya pelabuhan niaga maka akan ada pabrik yang akan menyerap tenaga kerja, sehingga perekonomian di Pacitan akan tumbuh dengan cepat, ” Lanjut Sukarno.

Baca Juga :  Tujuh OPD di Sumenep Resmi Dijabat Pejabat Definitif

Sukarno akan mengajak seluruh kerabatnya maupun sahabatnya untuk memilih Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020 ini. “Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk berpikir cerdas dan maju supaya memilih pemimpin yang tepat yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori. ” Pungkas Sukarno. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280