banner 728x90

Laporan Penyelenggaraan Pemerintahanan Daerah (LPPD) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018 Raih Status Kinerja Sangat Tinggi

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comBojonegoro – Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya (16/10), Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro mewakili Bupati Bojonegoro menerima Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri atas Capaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan Status Kinerja Sangat Tinggi. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati/Walikota se Jawa Timur.

banner 728x90 banner 336x280

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa Propinsi Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2020 mencapai capaian Kinerja Tertinggi diantara seluruh Propinsi di Indonesia. “Ini kita raih berkat konsistensi terhadap keberseiringan visi misi di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Konsistensi ini sangat penting agar breakdown RKPD sampai dengan penganggaran di APBD bisa sejalan” tutur Gubernur Jawa Timur.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kab. Bojonegoro Dra. Nurul Azizah, MM menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua jajaran baik Eksekutif maupun Legislatif serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kita dapat meraih Status Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD Tahun 2018. ” ini adalah kerja kita bersama dan merupakan kado yang membanggakan menjelang Hari Jadi Bojonegoro ke 343, kedepan prestasi ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat” pungkasnya.

( af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280