Kemenag Tuban Sabet Penghargaan Terbaik 2 Pelaksana Dipa Terbaik dari KPPN

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara Kabupaten (KPPN) sebagai peringkat 2 satuan kerja dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Tahun Anggaran 2020, dengan kategori satker kecil dengan pagu Dipa sampai dengan 5 Milyar, Selasa (23/12/2020) di ruang PTSP Kemenag Tuban. Piagam diserahkan langsung oleh KPPN Tuban, disaksikan Pranata Humas Kemenag Tuban. Sebelumnya beberapa waktu lalu sudah diserahkan petikan Dipa anggaran tahun 2021. Penyampaian lebih awal merupakan komitmen Pemerintah untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, dan transformasi ekonomi lebih cepat.

Baca Juga :  Ponpes Nurul Jadid akan Terapkan ISO 21001: 2018

Kepala Kemenag Tuban, Sahid, usai menerima penghargaan mengatakan bersyukur memperoleh penghargaan dari KPPN, sebagai pelaksana Dipa terbaik 2. “Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan terbaik 2. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja kita terutama dalam mengurus pengoptimalan dana dari pemerintah itu betul-betul dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan SOP atau sesuai dengan regulasi yang telah berjalan,” ujarnya. Menurut pria asal Gresik ini adalah prestasi bersama dan berharap kedepan bisa meningkatkan prestasi yang sudah didapatkan.

Baca Juga :  Merakyat, Dewan Syuro PKB Minta DPP Beri Rekom Ke Sugiri Sancoko
Baca Juga :  Momentum Hari Anak, Bupati Sugiri Bagikan Balon Tebarkan Semangat Optimisme

Sementara itu Kepala KPPN Pratama Kabupaten Tuban, Juli Kestijanti, memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama yang berkinerja terbaik untuk pelaksanaan anggaran tahun 2020.

“Ada tiga kategori yakni kategori besar itu di atas 10 M, kategori sedang antara 5 sampai 10 M dan kategori satker kecil yaitu di bawah 5 M,” pungkasnya.

(Af/lai)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280