banner 728x90

Kepala MIN 2 Tuban Bersama Dua Pendidik MIN 2 Tuban Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-Bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-75 di Kabupaten Tuban, 3 guru dari MIN 2 Tuban menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021, Selasa (5/01/2021)

banner 728x90

Adapun Penerima Satyalancana Karya Satya yaitu Ahmad Hudan Mabruri, M.Pd (Kepala Sekolah MIN 2 Tuban) dengan masa pengabdian 14 tahun 5 bulan, Susilowati Haniah, S.Ag dengan masa pengabdian 15 tahun 8 bulan, dan Dra. Panca Kurniawati dengan masa pengabdian 14 tahun 8 bulan.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

Terdapat 45 PNS yang telah memenuhi syarat untuk memperolehnya. Penganugerahan Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 langsung diberikan oleh Sahid Kankemenag Tuban

Penetapan tersebut, berdasar data Surat Dinas Nomor B/Kk.13.17/1/Kp.07.01/08/2020, sebanyak 4 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun, 5 PNS mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 tahun, dan 27 PNS mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

Untuk diketahui, Penetapan nama-nama PNS yang mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini didasarkan pada hasil verifikasi atas usulan dari semua lembaga di lingkungan Kemenag Kabupaten Tuban, setelah itu disinkronkan dengan data dan informasi kepegawaian yang terekam untuk kemudian diusulkan ke Kementerian Agama Republik Indonesia.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

Melalui proses yang didasarkan atas mekanisme dan aturan yang berlaku tentang pedoman pemberian Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan. Maksud dan tujuan penganugerahan Tanda Kehormatan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukkan kesetiaannya kepada pemerintah serta menunjukkan kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah.

(Af)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280