banner 728x90

Danramil 0811/09 Jatirogo & Kapolsek Jatirogo Dampingi Tim Supervisi PPKM Polres Tuban Pengecekan Posko PPKM Mikro Tingkat Desa Se Kecamatan Jatirogo

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban – Tim Supervisi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Polres Tuban yang di pimpin Oleh Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K. di dampingi Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim dan Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati melaksanakan Pengecekan Kesiapan Posko PPKM tingkat Desa Se Kecamatan Jatirogo . Sabtu 13/02/2021 .

banner 728x90 banner 336x280

Dalam Sambutannya Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K. Mengatakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro telah berjalan sejak 9 Februari 2021, Di Jawa Timur, Konsep PPKM Mikro ini sudah diaplikasikan dalam bentuk Kampung Tangguh Semeru.

Baca Juga :  Unggul Quick Count 58 Persen, Kemenangan Prabowo-Gibran untuk Rakyat
Baca Juga :  Prabowo-Gibran Menang Pemilu Versi Quick Count, Bahlil: Ini Kemenangan Anak Muda

“Semoga dengan Penerapan PPKM berbasis mikro ini sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kecamatan Jatirogo” Kata Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim .

Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati Menuturkan Program PPKM Mikro ini Sebagai upaya untuk mengantisipasi peningkatan kasus suspek Covid-19 di wilayah kecamatan Jatirogo .

Baca Juga :  Pengabdi Masyarakat Madani Probolinggo Ajak Gen Z Tidak Golput

Hadir dalam Pengecekan Kesiapan Posko PPKM ini, Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K., Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim, Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, Babinsa, Bhabinkamtibmas & Kepala Desa Wotsogo Beserta Perangkatnya

( af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280