Danramil 0811/09 Jatirogo & Kapolsek Jatirogo Awasi Tim Medis Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke II

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim dan Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati SH Mengawasi imunisasi Vaksin Covid-19 jenis Sinovac bagi 36 orang tenaga Kesehatan Tahap Ke-2, bertempat di RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (17/02/2021).

Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim saat mengawasi imunisasi Vaksin Sinovac untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) menjelaskan, Para peserta imunisasi Vaksin Sinovac pada Tahap Ke-2 wajib melaksanakan test screening terlebih dahulu, Apabila memenuhi syarat yang ditentukan akan berlanjut ke tahap Vaksinasi.

Baca Juga :  Ponpes Nurul Jadid akan Terapkan ISO 21001: 2018

“Sebelum peserta divaksin, Mereka menjalani test screening terlebih dahulu, Baru Setelah dinyatakan sehat, Mereka divaksin” ujar Danramil 0811/09 Jatirogo .

Baca Juga :  Merakyat, Dewan Syuro PKB Minta DPP Beri Rekom Ke Sugiri Sancoko

Para peserta imunisasi Vaksin Sinovac pada Tahap Ke-2 di RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo Melaksanakan Penyuntikan dosis ke-2, hal ini dilaksanakan setelah 14 hari dilakukan penyuntikan dari dosis pertama yang diberikan.

“Dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini, Kita berharap pandemi ini dapat segera cepat selesai agar Masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sediakala,” Kata Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati SH .

Baca Juga :  Momentum Hari Anak, Bupati Sugiri Bagikan Balon Tebarkan Semangat Optimisme

“Jumlah Tenaga Kesehatan yang akan divaksin hari ini 36 orang Nakes, adapun jumlahnya yang bisa divaksin sebanyak 35 Orang, 1 orang tidak divaksin, dikarenakan Hipertensi,” Kata Direktur RSUD Ali Manshur Jatirogo dr Noor Istichawari.

( af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280