banner 728x90

MTsN 1 Tuban Laksanakan Apel Pagi

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

banner 728x90 banner 336x280

Tuban-HarianJatim.com,Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Kankemenag Kabupaten Tuban hari Jumat tanggal 10 September 2021 dan Instruksi Menteri Agama No 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, maka hari ini, Jum’at (17/09/2021) seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 1 Tuban melaksanakan apel di halaman Madrasah

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

“Ini kali pertama kita melaksanakan apel selama masa pandemi Covid 19, yang nantinya setiap tanggal 17 akan selalu kita laksanakan.

Hal ini berdasarkan Instruksi Menteri Agama No. 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan doa,” ujar Kepala Madrasah pada amanat apel

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

Walaupun Tuban sudah dinyatakan berada pada level 1, namun apel tetap dilaksanakan dengan prokes ketat. Dengan berseragam Korpri lengkap, peserta apel berbaris dengan jarak lebih dari 1 meter dan memakai masker.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

“Disiplin harus tetap kita tegakkan. Pembelajaran PTM sudah 3 minggu ini kita laksanakan walaupun masih 50%, Kelas jangan sampai kosong dan jarak tempat duduk anak diperhatikan,” jelas pria kalem nomer satu di MTsN 1 Tuban ini.

(af/Susi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280