PPP Target 15 Kursi DPRD Pemekasan pada Pemilu 2024

  • Bagikan
PPP Target 15 Kursi DPRD Pemekasan pada Pemilu 2024 (Yanto for Harianjatim.com)

Reporter : Yanto

Pamekasan – Harianjatim.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menargetkan meraih 15 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pada pemilu 2024 kami punya target 15 kursi di legislatif dan jadi pemenang,” kata Halili Yasin, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, dalam sambutannyan pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kabupaten Pamekasan ke IX 2021 yang digelar di Hotel Berlian, Jalan Panglegur Pamekasan, Senin (06/11/2021).

Dilaksanakannya Muscab PPP Pamekasan sebagai sarana untuk memilih ketua dan pengurus priode selanjutnya. Selain itu juga dalam rangka mempersiapkan menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Edy Musayyat Wasekjen DPP PPP.

Pada Pemilu 2019 di Kabupaten Pemekasan PPP berhasil memperoleh 12 kursi di legislatif. Oleh sebab itu ia mengajak agar kepada kader PPP untuk terus mempertahankan eksistensi PPP di Pamekasan.

Perolehan kursi itu menjadi barometer diberbagai daerah dan DPC PPP Pamekasan mendapat penghargaan. “Baru- baru ini PPP meraih penghargaan sebagai partai dengan jumlah kursi di legeslatif terbanyak secara nasional,” katanya.

Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) Jawa Timur, K.H Mujahid Ansori menyampaikan untuk mempertahankan dan menjaga persatuan, menurutnya persatuan menjadi kekuatan PPP di Kabupaten Pamekasan.

“Perebutan kekuasaan hal kecil, sementara persatuan dan kebersamaan harus diutamakan”, katanya

Sementara Wasekjen DPP PPP, Edy Musayyat berharap sebagai partai Islam menargetkan bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Target tersebut bisa diraih karena suara mayoritas sangat berpengaruh terhadap kebijakan pemerintahan.

“Kami berharap capaian PPP yang ada saat ini dipertahankan, bahkan terus ditingkatkan, karena capaian kursi harus terus bertambah”, harapnya.

Baca Juga :

(Yt/Jd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *