banner 728x90

Terbaring Sakit, Ahmad Faruq Idhom Afi Ingin Bertemu Andik Vermansah

  • Bagikan
Ahmad Faruq Idhom Afi sebelum dia sakit (Foto : ist)

Reporter : Waid

Surabaya – Harianjatim.com, Ahmad Faruq Idhom Afi (17), kini sedang menjalani perawatan medis di RSUD dr. Ahmad Soewandi, Surabaya.

banner 728x90

Pesepak bola yang pernah dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 menderita penyakit kronis setah jatuh di rumahnya, yang terletak di Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pemain bola yang memiliki julukan Afi kancil itu ternyata sangat menginginkan untuk bertemu dengan pemain idolanya, yakni Andik Vermansah.

Ungkapan hati pemain bola yang bernaung di klub Gartiva tersebut, terungkap setelah Dyan Puspito Rini Sekretaris Asosiasi Provinsi PSSI Jatim mengunjungi Afi dimana dia saat ini dirawat.

Baca Juga :  Pj Bupati Probolinggo: Pesantren Nurul Jadid Peduli Ekonomi Kerakyatan

Kata wanita yang akrab disapa Ririn itu, keinginan bertemu dengan pesepak bola idamannya itu sempat disampaikan oleh Afi selama dia masih sehat. Dimana Afi berkeinginan untuk bertemu dengan eks bintang Persebaya dan Timnas Indonesia itu.

Dari postur tubu, kedua pesepak bola itu ada kemiripan, keduanya sama-sama memiliki postur tubuh mungil dan gesit. Afi ingin memiliki karier sepak bola seperti pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC tersebut.

Baca Juga :  Getaran Lahar Dingin Gunung Semeru Terasa Hampir 5 Jam

“Mungkin karena mereka memiliki postur yang nyaris sama. Jadi Afi ingin menjadi pemain hebat dan sukses seperti Andik,” kata Ririn setelah berbincang-bincang dengan orang tua Afi.

Ririn pun berharap Andik mengabulkan keinginan Afi agar anak ini termotivasi untuk sembuh, karena Afi sangat menyukai mantan pemain Selangor FA itu.

Selain itu, Ririn juga menyampaikan pesan orang tua Afi kepada seluruh masyarakat yang peduli terhadap anaknya agar terus mendoakan kesembuhan Afi.

Baca Juga :  Rekam Jejak Bupati Sidoarjo, Dikenal Anti Korupsi dan Kini Jadi Tersangka KPK

“Ibunya hanya ingin Afi terus didoakan agar segera sembuh dan pulih seperti semula,” tutur Ririn

Artikel Terbaru :

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(Waid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280