banner 728x90

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Dinas PU Bina Marga Lakukan Perbaikan Jalan Nasional

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

Bojonegoro –harianjatim.com. Untuk memberikan rasa aman, lancar dan nyaman kepada pengguna jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro Polda Jatim bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur(Jatim) melakukan perbaikan dan penambalan ruas jalan nasional yang berlubang, Rabu(30/11/2022) siang tadi.

banner 728x90 banner 336x280

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP mengatakan bahwa sebelum dilakukan penambalan dan perbaikkan jalan, sebelumnya Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama dengan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur melakukan survey dan pengecekan jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi, yang disinyalir mengalami kerusakan dan terdapat lubang jalan di sejumlah titik lokasi.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

“Hari ini Satlantas Polres Bojonegoro Polda Jatim bersama-sama Dinas PU Bina Marga Provinsi Jatim melakukan penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional jalur Bojonegoro – Ngawi,” ucap Kasat, AKP I Gusti Bagus Krisna kepada awak media.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Lanjut AKP I Gusti Bagus Krisna, untuk penambalan dan perbaikkan ruas jalan nasional meliputi ruas jalan raya Kecamatan Padangan, Ngraho dan Margomulyo.

“Dengan adanya perbaikkan dan penambalan ini, dapat meningkatkan keamanan , kenyamanan, dan keselamatan pengguna jalan serta meminimalisir kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” ucap AKP I Gusti Bagus Krisna.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan dengan cara mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas, karena terciptanya ketertiban dalam berkendara bisa terwujud berkat kesabaran dari masing-masing pengguna jalan atau pengemudi kendaraan.

“Dalam berkendara kontrol emosi dan selalu mengedepankan keselamatan bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkas Kasat Lantas.( af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280