banner 728x90

Polres Bojonegoro Polda Jatim Salurkan Bansos Kepada Warga Dalam Kondisi Keterbatasan Fisik

  • Bagikan

Bojonegoro –harianjatim.com. Wujud kepedulian dan empati, Polres Bojonegoro Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan beras kepada salah satu warga yang mengalami kekurangan fisik di Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Selasa(6/12/2022) siang.

banner 728x90 banner 336x280

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi, peronel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Jatigede dan Kepala Desa (Kades) Jatigede.

Baca Juga :  Berbekal KTP untuk Berobat, Pensiunan PT Pos Ini Terkesan dengan Layanan JKN

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang kurang mampu dan dalam kondisi keterbatasan fisik.

Lanjutnya, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan beras kepada salah satu warga di Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dalam kondisi keterbatasan fisik.

Baca Juga :  GMNI Unigoro Kunjungi Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada salah satu warga di Desa Jatigede, yang bersangkutan dalam kondisi keterbatasan fisik. Kita menyalurkan bansos ini adanya pesan singkat dari masyarakat ke nomor whatsapp “Matur Pak Kapolres” akhirnya kita tindaklanjuti dengan kegiatan hari ini,” kata Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Baca Juga :  Pengurus OSIS dan PMR SMPN 1 Kapas Bagikan Takjil

Agus El Fauzi menambahkan bantuan sosial ini dari iuran sedekah setiap hari dari personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran yang terkumpul.

“Semoga berkah dan barrokah bagi Polres Bojonegoro,” pungkas Agus. (Af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280