FKO Nurul Jadid Gelar seminar Hari Pendidikan Nasional

  • Bagikan

Reporter : Ponirin Mika

Probolinggo.HarianJatim.Com- Forum Komunikasi Osis (FKO) menggelar seminar hari pendidikan nasional (Hardiknas), Selasa (23/05/23) di Aula Pesantren Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Kabid Kelembagaan dan Peserta Didik Biro Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo Ponirin Mika mengatakan, seminar hardiknas ini di samping karena memperingati hari bersejarah berkait pendidikan nasional. Lebih dari itu, memberi wawasan terkait isu-isu yang aktual tentang pendidikan.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

“FKO mengangkat tema Pendidikan Islam sebagai jawaban terhadap persoalan Keummatan dan Kebangsaan. Saya pikir tema ini sangat baik untuk diperkenalkan kepada seluruh siswa yang ada di Pesantren Nurul Jadid,” katanya.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Hal yang sama disampaikan pembina FKO Ahmad Jazim, pada kegiatan itu, kita menampilkan perwakilan dari masing-masing perwakilan sekolah untuk memberikan pandangan yang ada kaitannya dengan tema yang di bahas.

“Ada perwakilan siswa dari sekolah yang tampil untuk memberikan gagasan berkait dengan tema yang di bahas,” tegasnya.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Sebagai pemateri Ahmad Husien Fahasbu memberikan komentar berkait kegiatan hardiknas, ia memberikan apresiasi karena kegiatan yang di gelar sangat bagus.

“Saya dulu hanya dengar siswa Pesantren Nurul Jadid hebat. Saat ini saya menyaksikan langsung bahwa siswa di Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo sangat hebat-hebat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280