banner 728x90

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNN Tuban Jalin Kerjasama Dengan PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fausi

Tuban-harianjatim.com. Perjanian Kerja Sama (PKS) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban dan PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar. Kerja sama ini menggarisbawahi kolaborasi keduanya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika khususnya di sektor Industri/Perusahaan. Kamis (7/12/2023)

banner 728x90

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Tuban, Tri Tjahyono, S.Sos., M.Si., beserta stafnya. Pihak PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar dihadiri langsung oleh Senior Manager, Abdi Nafi’, dan Jajaran.

Selain penandatanganan perjanjian kerjasama, acara ini turut disematkan dengan Deklarasi PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar Bersinar (Bersih Narkoba), yang menekankan komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan kerja yang bebas dari narkotika. Abdi Nafi’ menyampaikan pernyataan bahwa langkah ini merupakan bentuk improvement untuk melindungi pekerja dan keluarga mereka dari bahaya penyalahgunaan narkotika. Selain itu, lanjutnya “kami sudah membentuk satgas anti narkoba di lingkungan PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar”.

Tri Tjahyono, dalam pernyataannya, mengapresiasi langkah proaktif PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Beliau berharap bahwa kerjasama ini akan menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk ikut serta aktif dalam Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Melalui momen bersejarah ini, diharapkan kolaborasi antara BNN Kabupaten Tuban dan PT. PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar Awar dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan bebas dari ancaman narkotika, serta memperkuat upaya bersama dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di masyarakat.

( fa)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280