banner 728x90

Atlet SBDS Tiga Serangkai Ranting Lobuk Sukses Raih 2 Gelar Turnamen Nasional Pencak Silat Sakera Championship 2023

  • Bagikan
Pengurus SBDS TS Ranting Lobuk saat mendampingi atltetnya di Turnamen Nasional Pencak Silat Sakera Championship 2023 (Dok. Ist)

Bangkalan – harianjatim.com Seni Bela Diri Silat (SBDS) Tiga Serangkai Ranting Lobuk sukses menyabet gelar dalam ajang Turnamen Nasional Ke-7 & Sakera Championship 2023.

Digelar selama 2 hari sejak Sabtu (09/12/2023) hingga Minggu (10/12/2023), keikutsertaan SBDS Tiga Serangkai Ranting Lobuk merupakan implementasi komitmen untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman para anggota.

banner 728x90

Tak ayal, kegiatan yang diselenggarakan oleh SBDS TS Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura tersebut berhasil membawa SBDS Tiga Serangkai Ranting Lobuk meraih 1 emas dan 1 perak dari 2 atlet yang dikerahkan.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

Adapun gelar yang diraih yakni juara 1 kategori tanding kelas G Putra serta juara 2 kategori tanding kelas H Putra.

Diselenggarakan di Universitas Trunojoyo Madura dengan peserta dari berbagai perguruan pada perlombaan tanding, seni, dan solo kreatif, setiap perguruan saling memperebutkan juara namun tetap menjunjung tinggi sportivitas dan rasa kekeluargaan.

Kepada awak media, Sekretaris Jenderal SBDS Tiga Serangkai Ranting Lobuk yakni Muhammad Rafi Putraanto memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi terhadap semua pihak terutama atlet dan pelatih atas usaha serta memaksimalkan seluruh kemampuan.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

“Kami pengurus SBDS Tiga Serangkai berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama atlet dan pelatih yang telah berusaha dan memaksimalkan seluruh kemampuan. Kami selaku pengurus SBDS Tiga Serangkai Ranting Lobuk mendorong anggota kami untuk semangat dalam berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Rafi tersebut juga menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi anggota dan pihaknya akan terus support secara penuh.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat

“Kami bangga terhadap prestasi yang didapatkan, tetapi hal yang paling utama adalah tetap menjaga etika dan tidak jumawa. Insyaallah kami akan support penuh anggota kami yang bersemangat untuk mengahrumkan dan membanggakan perguruan,” ucapnya.

Dengan demikian, dirinya berharap agar semakin banyak anggota yang berprestasi dan membanggakan perguruan SBDS Tiga Serangkai.

“Semoga kedepan semakin banyak anggota yang berprestasi dan membanggakan perguruan SBDS Tiga Serangkai,” tegasnya.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280