banner 728x90

Peringati Nuzulul Qur’an 1445 H, Yatim Mandiri Tulungagung adakan buka bersama dan santunan yatim

  • Bagikan

Harianjatim.com-Tulungagung.Yatim Mandiri Tulungagung berkolaborasi dengan yayasan Nurul iman peringati Nuzulul Qur’an 1445 H pada malam 17 Ramadhan 1445 Hijriah dengan mengadakan buka bersama dan santunan 150 anak yatim se-kecamatan Pagerwojo di Masjid Sunan Kalijaga, Pagerwojo (Rabu, 27/03/2024)

banner 728x90

Acara dimulai pukul 16.00 WIB yang dihadiri oleh kepala cabang yatim mandiri dan segenap muspika camat, Kapolsek, ndan ramil, kepala KUA, ketua MUI, MWC NU kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung dan seluruh karyawan / karyawati yatim mandiri.

Baca Juga :  Keluarga Besar RSUD R.Ali Manshur adakan santunan kepada anak yatim-piatu dan Buka bersama

Pembukaan acara dengan tilawah Al-Qur’an, sambutan ketua yayasan bapak haji Suparno Nurul iman, yatim mandiri bapak H.Ahmad Burhan Farid dan sambutan dari kecamatan bapak Yasrianto serta doa dari anak yatim, Mas Muhammad.

Baca Juga :  LAZISNU Tuban Kolaborasi Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat untuk Tingkatkan Ketahanan Sosial

Selanjutnya, sebelum pak kyai Ali Shodiq, dari MUI kecamatan Pagerwojo memberikan Tausyiah Ramadan tentang pentingnya berinfaq dan hidup bersama Al-Qur’an, dilakukan foto bersama simbolis pemberian santunan.

Diakhir Sambutannya kepala Cabang Yatim Mandiri Ahmad Burhan Farid menyampaikan Terima kasih Sahabat Yatim Mandiri atas dukungannya dalam memuliakan anak-anak yatim Indonesia, karena Yatim adalah orang yang belum baligh ditinggal wafat oleh ayahnya. Kondisi kehilangan ayah sebagai tulang punggung atau pencari nafkah tentu hal yang berat. Oleh karena itu, islam sangat memperhatikan dan memuliakan anak yatim. .

Baca Juga :  Serba Serbi Ramadhan: Karang Taruna Kecamatan Grabagan Bersama Pekerja Seni Galang Dana Untuk Yatim Piatu

“Semoga kebaikan ini terus mengalir dan mendatangkan keberkahan” pungkasnya

( fa)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280