banner 728x90

GMNI Unigoro Kunjungi Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

  • Bagikan

Bojonegoro – Pada hari Rabu, 27 Maret 2024, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan kegiatan santunan dan buka bersama di Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi, Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPK GMNI Unigoro dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua DPK GMNI Unigoro, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Kemudian, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

banner 728x90

Dalam sambutannya, Ketua DPK GMNI Unigoro menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara GMNI Unigoro dengan Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi.

Baca Juga :  LAZISNU Tuban Kolaborasi Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat untuk Tingkatkan Ketahanan Sosial

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu di bulan Ramadan. Kalian adalah anak-anak yang kuat dan tangguh, dengan usia kalian yang tergolong cukup muda ini harus ditinggalkan oleh ayah atau ibu kalian, teruslah semangat dan teruslah menjadi anak yang bertakwa. Selain itu, kami juga berharap dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi,” ujar Khulafaur Rosidin Ketua DPK GMNI Unigoro.

Baca Juga :  Golkar Bakal Sapu Bersih Kemenangan Pilkada 2024 di Jatim

Acara ini tidak hanya sekedar santunan dan buka bersama, melainkan dengan kelas belajar bersama yang diisi oleh Bung Ilham selaku pengisi kelas bermain dan bersama yang membawakan tema tentang cita – cita sebagai semangat belajar, serta Bung Khulafaur selaku Ketua Komisariat Dpk GmnI Unigoro.

Baca Juga :  Pembagian paket lebaran Untuk masyarakat dhuafa di wilayah pasuruan raya

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh DPK GMNI Unigoro. Mereka mengucapkan terima kasih kepada DPK GMNI Unigoro atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada DPK GMNI Unigoro atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi anak-anak dan DPK GMNI Unigoro,” ujar Kak Betty Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al Kahfi.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

( fa)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280