Ketua Bayangkari dan Kapolres Naik Vespa Sapa Warga Sumenep

  • Bagikan
Kapolres Sumenep dan Ketua Bayangkari tebar senyum saat naik sepeda vespa sambil sapa warga Sumenep. (foto: humas Polres Sumenep).

Reporter: harianjatim

Sumenep.harianjatim.com. Kapolres AKBP Henri Noveri Santoso bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri naik sepeda Vespa sambil sapa warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, (8/4/2024).

Disepanjang jalan, Ketua Bayangkari dan Kapolres terus menebar senyum kepada warga yang sedang ngabuburit. Saat itu orang nomor satu di lingkungan Polres Sumenep ini hendak meninjau Pos Terpadu dan Pos Pelayanan (Posyan) di berbagai titik yang ada di Kota Keris ini.

Baca Juga :  Lindungi Petani, Bapemperda Dorong Revisi Perda Pembelian Tembakau

Itu dilakukan guna memastikan kesiapan personil gabungan melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024.

Kapolres Sumenep AKBP Henri mengatakan, pendirian Posyan bertujuan untuk melayani masyarakat yang sedang melakukan arus mudik Lebaran dan kegiatan masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Sekda Edy: Jangan Percaya Calo CPNS-PPK

Kapolres menginstruksikan kepada masing-masing personel agar meningkatkan pelayanan dan juga melengkapi sarana dan prasara yang dibutuhkan.

Saat itu juga Kapolres memberikan bingkisan kepada personel yang sedang bertugas di setiap titik Posyan.

“Semoga bingkisan dimanfaatkan guna menunjang tugas anggota yang berjaga di pos selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024,” katanya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Kapolres AKBP Henri juga menghimbau petugas gabungan terus bersinergi melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Sumenep.


Ikuti informasi terkini melalui harianjatim.com.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280