Teruskan Perjuangan Ayahandanya, Ini Profil Ra Fahmi Ketua DPC PKB Probolinggo

  • Bagikan

Harianjatim.com – KH Fahmi Abdul Haq Zaini, atau yang populer disapa Ra Fahmi, sudah sah menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten.

Ra Fahmi yang merupakan Kepala Biro Pengembangan Pesantren Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo ini, tidak main-main ingin membesarkan PKB di Kabupaten Probolinggo.

Ra Fahmi yang mendapat mandat dari DPP PKB, untuk menggantikan Abdul Malik Haramain sebagai Ketua DPC PKB ini, langsung tancap gas.

Pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu, Ra Fahmi langsung menggelar rapat konsolidasi di Graha PKB jalan Raya Gending Kabupaten Probolinggo.

Ra Fahmi yang merupakan putra dari almarhum KH Abdul Haq Zaini dan Ny Hj Nuri Firdausiyah tersebut, sejak kecil sudah menimba ilmu pendidikan agama.

Ra Fahmi di DPC PKB Kabupaten Probolinggo, mengikuti jejak perjuangan ayahnya, KH Abdul Haq Zaini.

Ra Fahmi yang lahir pada 17 November 1985 tersebut, sudah melanglang buana di berbagai Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Selain pesantren Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo, Ra Fahmi juga menjadi santri di Ponpes Nurul Qur’an Patokan Kraksaan.

Selanjutnya, Ra Fahmi menjadi santri di Ponpes Nurul Abror Al Robbaniyin, Banyuwangi serta menjadi santri di Ponpes Gedang Sewu Kediri.

Bukan hanya itu saja, Ra Fahmi juga mengantongi sejumlah organisasi keagamaan yang salah satunya ialah di Nahdlatul Ulama (NU).

Bahkan Ra Fahmi tercatat sebagai pengurus DPW PETANESIA Jatim serta Koordinator Devisi I Hebitren Jatim.

Itulah profil lengkap Ra Fahmi Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo. (tfq)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280