banner 728x90

Jika Mbois Menang, Ketua Tim Penggerak PKK nya Seorang Doktor

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori (Mbois) dinilai memiliki kelebihan dibandingkan kompetitornya.

Hal itu disampaikan oleh Eko Setyo Ranu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pacitan.

banner 728x90

Menurut Eko, selain track record, pengalaman dan visi kedepan, Mbois sukses dalam membina keluarganya masing-masing.

“Pak Yudi Sumbogo adalah sosok yang sukses, baik dalam karier maupun dalam membina keluarganya, 3 putra – putrinya sudah menjadi orang yang sukses, bahkan salah satu Putranya yang menjadi TNI akan dikirim ke Amerika karena prestasinya, kedua putrinya juga menjadi dokter dan orang yang sukses,” terang Eko, Sabtu (26/09).

Baca Juga :  Mahasiswa UIN Semarang Belajar Bahasa Asing di Pesantren Nurul Jadid Paiton

Yang istimewa, isteri Pak Yudi adalah seorang Doktor. “Bu Mbogo atau Bu Ninik Setyorini merupakan perempuan yang pekerja keras, sukses dalam karier, saat ini menjadi Kepala Pelabuhan TPI di Tamperan, beliau ini seorang Doktor,” lanjut Eko.

Baca Juga :  Kagum Santri Fasih Berbahasa Mandarin, Yayasan Hakka Malang Kunjungi Pesantren Nurul Jadid Paiton

Jadi, jika Mbois menang dalam Pilbup Pacitan nanti, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan adalah seorang Doktor. “Saya yakin, Doktor Ninik Setyorini akan membawa Ibu-ibu di Pacitan menjadi wanita yang tangguh, mandiri dan mampu berkarya untuk kesejahteraan keluarganya masing-masing, ini salah satu kelebihan Mbois dibandingkan Paslon Kompetitor,” ujar Eko.

Baca Juga :  Ingin Jadi Panitia Pemilihan? Bawaslu Sumenep Buka Pendaftaran Panwas Tingkat Kecamatan

Pun dengan keluarga Isyah Ansori. “Keluarga Pak Isyah adalah keluarga yang harmonis, putra – putrinya juga sukses, salah satunya juga menjadi dokter, ini keluarga calon Pemimpin Pacitan yang harus kita dukung, karena pemimpin yang berhasil diawali membangun keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah wa rahmah, mari kita menangkan Mbois.” Pungkas Eko Setyo Ranu. (Nay).

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280