Risma Sambut “Influencer” Surabaya di Ruang Kerjanya

  • Bagikan

SURABAYA – harianjatim.com. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini siap memfasilitasi para “influencer” atau orang-orang yang punya “followers” atau pengikut yang cukup banyak dan berpengaruh di media sosial seperti selebgram, blogger, youtuber, dan lainnya guna pengembangan Kota Surabaya.

Tri Rismaharini, di Surabaya, Kamis, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memfasilitasi para influencer itu apabila ada kebutuhan dan ada ide-ide kreatif untuk pengembangan Kota Surabaya.

“Silahkan usulkan apapun kepada kami, selama itu tidak melanggar peraturan dan SARA, kami siap untuk memfasilitasi,” katanya.

Hal itu juga disampaikan Risma pada saat menerima kunjungan dari para “influencer” se-Surabaya di ruang sidang Wali Kota Surabaya, Rabu (25/7).

Baca Juga :  Merakyat, Dewan Syuro PKB Minta DPP Beri Rekom Ke Sugiri Sancoko

Risma sempat mengajak masuk ke ruang kerjanya yang dipenuhi monitor CCTV yang bisa mengetahui kondisi terkini Kota Surabaya, seperti arus lalu lintas, pompa air, pelayanan publik di Siola, ruangan Command Center 112 serta pelayanan publik lainnya.

Ia juga menunjukkan berbagai macam penghargaan yang telah diraih Kota Surabaya, baik di tingkat nasional maupun internasional. Ia juga menunjukkan tiga penghargaan yang baru saja diraih Kota Surabaya yakni penghargaan Lee Kuan Yew di Singapura, wisata terbaik se-Indonesia dan Kota Layak Anak.

Untuk itu, Risma menyampaikan terima kasih kepada para “influencer” se-Surabaya yang telah mengangkat dan mendukung kota Surabaya supaya terus maju dan berkembang ke depannya dengan cara mengenalkan Kota Surabaya ke dunia lewat media sosial.

Baca Juga :  Momentum Hari Anak, Bupati Sugiri Bagikan Balon Tebarkan Semangat Optimisme

“Berkat teman-teman semua, Kota Surabaya menjadi terkenal,” ujarnya.

Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga mengaku senang karena arek-arek Surabaya bisa menggunakan akun media sosialnya untuk kebaikan. Apalagi untuk mendukung dan mengenalkan Kota Surabaya ke dunia melalui media sosial.

Ia juga menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan salah satu pejabat Singapura yang terkagum-kagum dengan perkembangan dan keindahan Surabaya.

Baca Juga :  Ponpes Nurul Jadid akan Terapkan ISO 21001: 2018

“Saya heran, kok bisa dia tahu tentang Surabaya, ya, paling gara-gara teman-teman ini yang banyak memposting ke media sosial,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan akun instagram Love Surabaya, Shandy Setiawan, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Apalagi, bisa masuk langsung ke ruang kerja Wali Kota Surabaya.

“Luar biasa sekali pertemuan itu, karena ini pertama kali bagi kami bisa masuk langsung. Selama ini kita memang selalu memposting foto-foto ruang kerja bu wali kota, tapi tidak pernah masuk secara langsung. Ini sangat luar biasa,” ujarnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280