banner 728x90

Kebakaran Gudang Penyimpanan Thiner dan Resin Sidoarjo

  • Bagikan

Sidoarjo-harianjatim.com.  Kebakaran menimpa sebuah gudang tempat penyimpanan thinner dan resin di Pergudangan Safe n Lock Blok H Alamat Raya Lingkar Timur Desa Rangkah Kidul Kecamatan Sidoarjo, Sabtu (28/7/2018).

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Asap hitam tebal muncul diiringi api secara cepat merembet dan menghanguskan isi gudang yang banyak terdapat barang mudah terbakar.

“Mula-mula yang muncul asap tebal, kemudian api secara membara membakar isi dalam gudang dan apinya sampai menjulang keluar,” kata Nugraha salah satu pekerja di pergudangan Safe n Lock.

Sejumlah PMK yang mendapat laporan juga datang kelokasi. Ada 2 Unit PMK dari Buduran, 1 Unit Waru, 1 Unit Porong dan 1 Unit Krian serta mobil tangki dari pegudangan setempat.

Para petugas berjibaku melakukan pemadamanan pada titik api yang membara. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Satu orang dikabarkan mengalali luka bakar di bagian tangan dan lansung dilarikan rumah sakit.

Api berhasil dipadamkan setelah dua jam petugas PMK terus melakukan pemadaman dari segala penjuru gudang. “Belum diketahui penyebab kebakaran. Hasilnya menunggu Tim Lapfor yang menyelidiki di TKP,” tandas Kanit Rekrim Polsek Sidoarjo Kota Ipda Sukarno. (ms/ud)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan