banner 728x90

Jelang Pelantikan Presiden ISMEI JATIM adakan Pertemuan di UNESA

  • Bagikan

Pelantikan Presiden sesuai rencana akan diselengarakan pada 20 Oktober 2019. Dalam masa kepemimpinan Presiden Jokowi di periode Pertama banyak catatan yang harus di evaluasi dalam kinerjanya, maka dari itu Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah Jawa Timur mengadakan pertemuan dan sekaligus silaturahmi bagi Ketua BEM, SENAT, Dewan Mahasiswa Ekonomi se-Jawa Timur. Ujar Cici Badan Pimpinan PP ISMEI.

Cici sapaan akrab mengatakan dalam pertemuan yang akan dilaksanakan pada 18-19 Oktober tersebut akan di selengarakan di Universitas Negeri Surabaya sebagai Tuan Rumah, telah disepakati bersama bahwa Unesa adalah sentrum pergerakan di Jawa Timur Khususnya di Surabaya.

banner 728x90 banner 336x280

Adapun rencana pertemuan tersebut akan membahas perkembangan perekonomian daerah maupun perekonomian nasional.
Ada 4 point besar yang telah direkomendasikan untuk di Bahas, yang pertama terkait Tenaga Kerja, Stabilitas Harga Bahan Pokok, Energi dan Sumber daya Alam, serta Kenyamanan Investor dalam berinvestasi.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Dalam pertemuan yang direncanakan tersebut Ikmal Hidayat selaku Ketua BEM FE Unesa mengatakan bahwa pihak BEM sudah berkoordinasi dengan beberapa anggota dewan DPRD Jawa Timur untuk melakukan pertemuan guna menyampaikan hasil dari rekomendasi yang telah dibahas dan disepakati dalam pertemuan tersebut. Akan tetapi belum mendapatkan respon positif dari pihak-pihak tersebut.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

kami tetap berkoordinasi dengan berbagai stakeholder sebagai pengambil kebijakan agar dari hasil pertemuan 18 Oktober mendatang bisa ditampung dan bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan-kebijakan mendatang untuk kepentingan rakyat secara keseluruhan.

Selain dari pihak legislatif kami juga telah berkoordinasi dengan pikah keamanan terutama dengan pihak kepolisian, bahwa kami masih terluka dengan tragedi SEDARAH “September Berdarah” yang menimpa kawan-kawan aktivis. Kami akan melakukan protes kepada pihak Kapolri terkait kinerja kepolisian yang semakin hari semakin tidak ramah dengan mahasiswa yang menyampaikan aspirasi.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Kevin Imantaka sebagai Ketua Panitia juga mengatakan dalam pertemuan mendatang tersebut pihak panitia mendapatkan konfirmasi dari teman-teman makassar, Jateng-DIY, serta Pengurus Pusat untuk menghadiri pertemuan tersebut. Kami mewakili panitia menyambut dengan gembira serta berharap pertemuan mendapatkan hasil yang optimal dan bisa berjalan dengan kondusif.

Meskipun pertemuan wilayah, tapi wilayah lain dan Pengurus Pusat berkenan hadir, semoga di pertemuan kampus kami ini bisa menghasilkan GANAS Ekonomi “Gagasan Nasional Ekonomi” Ujar Ketua Panitia yang berbadan Besar tersebut.

Jayalah ISMEI, Jayalah ISMEI, Jayalah ISMEI..!!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280