banner 728x90

Demokrat Surabaya Pastikan Rekomendasi Bakal Cawali Surabaya Untuk Machfud Arifin

  • Bagikan

Surabaya-Harianjatim.com – DPC Partai Demokrat Surabaya memastikan surat rekomendasi bakal calon walikota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020 untuk mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Ketua pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari, di Surabaya, Sabtu, mengatakan Demokrat akan merekomendasikan calon terbaik di Pilkada Surabaya 2020.

banner 728x90 banner 336x280

Lucy yang juga merupakan anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Demokrat menambahkan sampai saat ini menurut Partai Demokrat Surabaya yang terbaik adalah Bapak Machfud Arifin dan sekarang sedang dalam proses.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan
Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

“Partai Demokrat membutuhkan tokoh yang pemberani untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk Kota Surabaya, dan Bapak Machfud Arifin merupakan warga asli Surabaya yang memiliki kriteria tersebut”. Jelasnya

Seperti diketahui bahwa Partai Demokrat Surabaya sendiri tidak bisa mengusung calon sendirian dikarenakan hanya memiliki empat (4) kursi di DPRD sehingga mau tidak mau harus berkoalisi dengan Partai lain.

Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

Mahfud Arifin mengatakan saat ini sudah ada lima Partai yang meminangnya yakni PKB, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PPP,” Katanya. (ar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280