banner 728x90

Jadi Ispektur Upacara di Sekolah Bojonegoro, Kapolres Ajak Siswa Jauhi Narkoba

  • Bagikan

Bojonegoro, harianJatim.com, Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru Tahun 2020, Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi hendrawan dan seluruh perwira Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menjadi Inspektur Upacara di sekolah tingkat SMP/MTs, SMA/MA dengan jumlah 100 sekolah se Kabupaten Bojonegoro, Senin (2/3).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, menjadi isnpektur di SMAN 1 Bojonegoro mengahimbau agar para siswa siswi tidak melakukan tawuran, balapan liar atau berkendara ugal ugalan di jalan.

Karena, dapat menimbulkan kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. “Jangan dekati narkoba, atau obat terlarang, adik-adik adalah harapan orang tua, generasi penerus bangsa. jangan rusak masa depan adik-adik dengan hal-hal yang tidak berguna, patuhi perintah orang tua dan guru,” tutur Kapolres.

Operasi Bina Kusuma ini merupakan operasi kewilayahan mandiri terpusat yang akan digelar selama 15 hari mulai tanggal 17 Februari hingga 2 Maret 2020, dalam operasi ini juga dilakukan kegiatan – kegiatan prefentif seperti penyuluhan kepada kelompok masyarakat maupun dikalangan pelajar untuk mencegah perilaku yang melawan hukum. (top

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan