banner 728x90

Warga Kedungadem Temukan Tengkorak Mayat Manusia Di Hutan

  • Bagikan

Bojonegoro, harianJatim.com
Warga Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem mendadak gempar. Karena ada salah satu warga menemukan tengkorak mayat manusia di Hutan RPH Mundu, BKPH Tondomulo, Petak 98F desa setempat, Senin (2/3/2020).

Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi menjelaskan kronologi penemuan mayat itu sekira pukul 07.00 seorang warga bernama Seno (55) sedang mencari rumput di daerah setempat. “Selesai mencari rumput saksi bermaksud pulang namun di dalam perjalanan, Seno mengetahui tulang manusia yang masih ada pakaiannya,” ujar AKP Agus El Fauzi.

Kemudian Seno pulang bertemu Suparno (25) dan kembali lagi untuk memeriksa mayat itu. Setelah memeriksa kemudian Seno dan Suparno melaporkan kepada Edi Mulyanto yang merupakan Kepala Dusun Kedunglele desa setempat. Kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Kedungadem.

Pihak Kepolisian Polsek Kedungadem dan Polres Bojonegoro bersama tim medis langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi serta identivikasi mayat itu. ” Mayat itu
emakai kaos warna biru muda lengan panjang bertuliskan. “ARTO MORO”. Memakai celana pendek jeans warna abu abu,” ujar Kapolsek. (Top)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan