Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro Dimutasi

  • Bagikan



Bojonegoro, harianJatim
Gerbong mutasi dijajaran Polres Bojonegoro kembali bergulir. Hal itu bedasarkan surat telegram Kapolda Jatim. Nomor: ST/443/III/KEP./2020, tanggal 7 Maret 2020.

Kali ini yang mendapat jatah mutasi adalah Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy S.H., S.I.K, M.I.K., pindah ke jabatan baru sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Dalpres Ro SDM Polda Jatim.


Sementar, Wakapolres Bojonegoro digantikan oleh Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K, M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegal Sari Polrestabes Surabaya.

Kemudian, Kompol Jeni Jauza S.H., M.H Kabagops Polres Bojonegoro dimutasi ke Kasibinmasair dan Potdirga Sub Ditpatroliairud Ditpolairud Jatim. Dan Kabagops Polres Bojonegoro diganti oleh Kompol Eko Dani Rinawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Bojonegoro.


Selanjutnya, adalah Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Bambang Prakoso S.H., S.I.K, dimutasi sebagai Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya. Sementara Kasatlantas Polres Bojonegoro digantikan oleh AKP Mohammad Amirul Hakim S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Sepripim Polda Jatim.


Kapolres Bojonegoro AKBP Mochamad Budi Hendrawan membenarkan adanya hal tersebut. Menurut dia mutasi adalah yang wajar di tubuh Polri. ” Pak Waka (Wakpolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy) alhamdulillah sekolah sespimmen,” ujar AKBP Budi.

Baca Juga :  Komitmen Terhadap Ramah Lingkungan,Hunian Perumnas Bersertifikasi Bangunan Gedung Hijau
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280