banner 728x90

Awas! Satu Warga Bojonegoro Positif Corona

  • Bagikan



Bojonegoro, HarianJatim.com
Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah merilis Peta Sebaran Covid-19, Kamis (09/04/2020). Hasilnya cukup mengejutkan masyarakat Kabupaten Bojonegoro lantaran Bojonegoro masuk Zona Merah.

Artinya, di kabupaten kaya Migas ini terdapat orang atau pasien yang terconfirm virus corona. Data peta sebaran Covid-19 Pemprov Jatim itu, menyebutkan 1 confirm corona dalam perawatan. Tentu hal ini menambah sederet kisah pilu di Jawa Timur.



Kasi Pencegahan Penyakit Menular, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, Dokter Wheny Dyah Prajanti membenarkan bahwa ada 1 pasien terconfirm terpapar virus corona di Bojonegoro. Data 1 orang confirm virus corona ini di silent.

“Iya, kami baru saja mendapat konfirmasi dari Balitbang Pemprov Jatim bahwa di Bojonegoro ada yang confirm virus corona,” kata Dokter Wheny, Kamis (09/04/2020).



Dengan gerak cepat, pihaknya telah melakukan tas cepat rapid test orang-orang yang kontak fisik dengan 1 pasien confirm corona ini. Ada sekitar 30 orang di tes cepat dan hasilnya negatif semua. “Hasil rapid test sekitar 30 orang itu negatif,” imbuhnya. (red)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan