banner 728x90

KAHMI Preneur Bagikan Sembako ke Warga Dibeberapa Kota di Jatim

  • Bagikan





Surabaya, HarianJatim.com
Korps Alumni HMI (KAHMI) Preneur Surabaya membagikan sembako kepada warga di Posko KAHMI Preneur Surabaya di Jl Sidosermo PDK VI No 15A Surabaya, Minggu (19/4/2020). Tak Hanya itu, pembagian sembako juga dilakukan di kota-kota di Jawa Timur (Jatim). Seperti di Kota Bangkalan dan Pamekasan Madura.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Co-Founder KAHMI Preneur Jawa Timur, Sugiharto mengatakan, kegiatan ini merupakan program KAHMI Preneur melalui KAHMI Care untuk saling bahu-membahu membantu masyarakat terdampak Covid-19.



“Ini merupakan amanah dari Founder KAHMI Preneur pusat yakni Bang Kamarussamad melalui KAHMI Care untuk berbagi bersama warga terdampak Covid-19,” katanya.

Dengan ini, lanjut Totok sapaan akrabnya, merupakan tanggung jawabnya untuk disalurkan baik secara langsung maupun tidak langsung. “Dan ini sudah dilakukan di beberapa daerah, yakni, di Pamekasan, di Bangkalan, dan tempat-tempat lain juga,” ucapnya.



Ia berharap kepada para penerima sembako tersebut agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan kedepannya program seperti ini dapat berlanjut, sehingga yang belum dapat bisa diakomodir agar juga bisa menerima sembako ini,” jelasnya. (red)

Baca Juga :  Baru Satu Tahun Teras Kota sudah Punya Ratusan Karyawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280