banner 728x90

SMK N 2 Bojonegoro Bagi-Bagi 100 Peket Sembako

  • Bagikan




Bojonegoro, HarianJatim.com
Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro tergolong banyak. Hingga saat ini tercatat ada 4 warga yang dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu, membuat Kabupaten Bojonegoro menjadi Zona Merah Covid-19. Pemerintah juga menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) non alam. Tentunya berdampak pada ekonimi warga masyarakat.

Oleh karena itu SMK N 2 Bojonegoro tergerak untuk melakukan bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako. Ada 54 siswa yang mendapat bantuan sembako. 4 Security (petugas keamanan). Lalu, 5 petugas kebersihan dan 37 warga masyarakat yang berada di sekitar sekolah. “Total ada 100 paket sembako yang isinya ada beras, mie isntan dan masker,” ujar Kepala Sekolah SMK N 2 Bojonegoro Mohamad Akhiyar.



Pak Akhiyar menambahkan bila kegiatan itu adalah bentuk kepedulian SMK N 2 Bojonegoro terhadap sesama. Terlebih saat ini ada pendemi Virus Corona. Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan mereka. “Semoga Covid-19 segera hilang dari Indonesia dan Dunia,” harapnya. (red)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan