banner 728x90

Lawan covid – 19, Kahmi Preneur bersama HMI Bojonegoro Bagikan Sembako di hari pertama Ramadhan

  • Bagikan

Bojonegoro, HarianJatim.com

Jumat (24/0, bertempat di Sekretariat HMI cabang Bojonegoro jalan ade irma suryani, Kahmi Preneur bersama HMI bojonegoro membagikan 200 paket Sembako pada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 di hari pertama bulan suci Ramadhan 1441 H.

Faunder Kahmi Preneur, Kamrussamad mengatakan Kahmi Care adalah bagian dari kahmi preneur yang harus peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Selama ini Kahmi Care fokus pada pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang terdampak gizi buruk, Namun dalam situasi dunia yang cemas karena dampak wabah covid-19, Kahmi Preneur melalui Kahmi care harus berada di garda terdepan untuk menjadi public service for humanity”. Ujar kamrussamad yang juga anggota DPR RI komisi XI Fraksi Gerindra.

Noorhadi selaku direktur eksekutif Kahmi Preneur mengatakan Agenda ini bukan hanya di bojonegoro saja, hal ini sudah di laksanakan di berbagai kota di Indonesia untuk meringankan beban pemerintah dan masyarakat yang terdampak covid-19, terlebih masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

“selain dibagikan di sekretariat HMI Bojonegoro, kita juga langsung membagikan ke rumah masyrakat yang terdampak covid-19, semoga dengan program dari kahmi prenuer ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19”. Ujar miftakul huda koordinator lapangan kegiatan, ketua bidang PTKP HMI cabang Bojonegoro.

Nampak dalam kegiatan tersebut aris shoim ketua bidang kewirausahaan dan UMKM PB HMI periode 2018-2020 yang ikut mendampingi pembagian sembako tersebut.

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan