banner 728x90

Cegah Virus covid 19, MWC NU kecamatan Sekar dan Banom Galang Donasi Masker

  • Bagikan


Bojonegoro, HarianJatim.com
Pengurus Tanfidiah MWC NU Sekar bersama Badan Otonom (Banom) menggalang donasi masker untuk masyarakat umum dan juga pemerintahan wilayah Kecamatan Sekar.

Nantinya hasil dari penghimpunan donasi tersebut di peruntukan pada masyarakat umum, anak yatim, takmir masjid dan musholla beserta jama’ah di berikan secara gratis . Langkah inipun tidak lain merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di tengah-tengah bulan suci Ramadhan.

Melalui gerakan ” Berdonasi Masker untuk Indonesia sehat ” MWC NU Sekar bersama Badan Otonom mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menghadapi penyebaran virus Corona, mudah-mudahan gerakan Donasi masker ini dapat membantu masyarakat menangkal virus yang mematikan ini.

Kami masih membuka donasi bagi siapapun yang ingin mendonasikan, karena program ini masih terus berlangsung selama virus covid 19 masih ada.

MWC NU bersama badan otonom pada ( hari Kamis 23 April 2020 ) sudah menyalurkan masker sebanyak 2500 masker satu hari menjelang puasa di bagikan di pasar Wage Kecamatan Sekar, pasar Kliwon Desa Bobol, Takmir masjid dan Mushola beserta Jamaah secara gratis. Sudah ada juga donasi yang masuk sebanyak 2500 masker yang siap kita salurkan kembali.

Ucapan terimakasi yang terhiga kepada masyarakat dan pemerintahaan, dan semuanya yang sudah ikut berdonasi. Ketua pelaksana Donasi Masker Handika fajar mengatakan bahwa “Berdonasi Masker Untuk Indonesia Sehat,” merupakan selogan untuk menggugah kesadaran kita semua untuk saling membatu dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, semoga gerakan donasi ini dapat membatu masyarakat .

Ketua PAC GP Ansor Sekar mengatakan masih banyaknya masyarakat yang belum sadar akan bahayanya Virus Covid 19 ini di buktikan dengan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat bepergian dan berkerumun di tempat umum maka di perlukanlah suatu gerakan pembagian masker secara gratis dan memberikan edukasi pemahaman bahayanya Virus Corona dan pentingnya menggunakan masker pada saat bepergian. Mari ikut berdonasi dengan kami.

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan