banner 728x90

FKMB UINSA Bagikan Ratusan Masker dan Nasi Bungkus ke Tukang Becak

  • Bagikan



HarianJatim.com- Organisasi daerah yang menempuh pendidikan kulyah di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang tergabung dalam Organisasi Daerah Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) menggelar aksi bagi bagi masker dan nasi kotak.

Masker dan nasi kotak dibagikan kepada terdampak ekonomi akibat Covid -19, seperti, tukang becak dan masyarakat pengguna jalan.

Ahmad Rojib Ketua FKMB Uinsa mengatakan, pembagian ini bentuk rasa kepedulian bagi mahasiswa asli Bojonegoro yang menempuh pendidikan di surabaya. Ratusan masker di bagikan secara gratis.

“Kami juga mensosialisasikan agar menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” Ungkap Rojib Rabu (06/5/2020)

Menurutnya, Kegiatan ini juga rangkaian ulang tahun organisasi FKMB Uinsa yang ke 20 tahun, jadi sekalian pembagian takjil dan masker dalam pandemi Covid-19 di tengah ramadhon.

Sedangkan Sekertaris FKMB Anggi Riska menambahkan, kegiatan ini kerjasama dengan Dhompet dhuafa Jawa Timur, BMT Mekar, para donasi dan patungan dari anggota FKMB.

“Ada 3 titik yang kuta sebar yaitu di jl pemuda, stasiun dan sepanjang jl veteran,” Tandasnya

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Bojonegoro dan juga untuk mahasiswa asli Bojonegoro yang menempuh di luar Bojonegoro agar juga bergerak dalam situasi seperti ini.

Dalam kegiatan pembagian masker dan nasi bungkus ini di ikuti 25 mahasiswa dari organisasi FKMB Uinsa. (top)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan