banner 728x90

PPPA, TBM Janur Kuning Bagi Bagi Sembako

  • Bagikan

Bojonegoro, HarianJatim.com – Totalitas membantu warga Kepohbaru yang belum mendapatkan bantuan dari Desa, Kabupaten maupun Pusat, kali ini Satgas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Modin Perempuan dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Janur Kuning Kecamatan Kepohbaru turut serta dalam pandemi Covid-19.

Ketiga elemen ini melakukan pembagian paket sembako kepada warga yang tidak dapat bantuan.

banner 728x90

“Iya kami bekerja sama dengan rekan rekan dalam penyaluran bantuan ini ke warga yang belum mendapatkan bantuan,” Ungkap Umi Hanik Selaku Kordinator Pelaksana Rabu (13/5/2020)

Umi Hanik mengatakan, paket sembako ini berkat patungan dari rekan rekan, karena semakin dirasakan dengan pandemi ini sangat menyulitkan perekonomian masyarakat menjadi lesu akibat semakin lama pandemi ini.

“Makanya kita patungan agar bisa membantu warga di sekeliling kita,” Ungkap Umi Hanik yang juga selaku Ketua PPPA Kecamatan Kepohbaru

Menurutnya, di kecamatan Kepohbaru ada 25 Desa dan sudah di siapkan 100 paket, untuk besarannya satu paket senilai 50 Ribu, berupa beras 2 kg, Mie 5 dan Minyak Goreng 1 liter.

“Meskipun sedikit, semoga tetap bisa membantu warga yang belum mendapatkan bantuan,” Tandanya

Camat Kepohbaru menambahkan, memang banyak warga Kepohbaru yang belum mendapatkan bantuan, tapi dengan di bantu ini bisa meringankan di tengah pandemi ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuanya, semoga bisa masfaat buat warga Kepohbaru,”

Dalam acara penyaluran sembako ini di ikuti 50 orang dari Satgas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Modin Perempuan dan Taman Baca Masyarakat (TBM) Janur Kuning.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280