banner 728x90

LPKAN Indonesia Bekerjasama Dengan FORJASI Lakukan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

HarianJatim.com, Surabaya, 14 Mei 2020 Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (DPD-LPKAN) Indonesia bersinergi dengan FORJASI membagikan 600 bungkus nasi, 300 puding buah, kurma dan Air mineral serta 30 sembako kepada jamaah masjid dan panti asuhan di Surabaya dan sekitarnya sebagai bentuk Peduli kepada Sesama yang terdampak Pandemi Covid-19.

H. R. Mohammad Ali selaku Ketua Umum DPP LPKAN menuturkan bahwa kegiatan semacam ini juga diadakan di beberapa wilayah perwakilan DPD LPKAN se Indonesia seperti Sumatera Utara, Jawa Barat, Jogjakarta dan Jawa Timur.

“Maksud dan tujuan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada seksama khususnya umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H./ 2020 M. di tengah wabah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB Jilid 2 di Surabaya Raya, agar bantuan tersebut memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu dari dampak Covid-19” imbuhnya.

MohammadAli Melanjutkan bahwa “ kegiatan tersebut murni sebagai rasa solidaritas demiterjalinnya dan terwujudnya persaudaraan antara sesame anak bangsa yang kokohditengah Musibah dan Ujian dari Allah SWT”.

“Semogaapa yang kita niatkan, ikhtiarkan, dan segala sumbangsih baik pemikiran maupungerakan, berupa moril maupun materi’il merupakan bentuk konkrit dari apa yangtelah diwariskan oleh para pendiri bangsa dan negara Republik Indonesia” Tuturnya.

Terakhir MuhammadAli mangatakan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kemudahan,kebaikan, keberkahan serta meridho’i segala aktivitas yang kita lakukan bersamauntuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta. (ZA)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan