Bagikan 10 ribu Sembako Anggota DPR-RI Ridwan Hisjam Berharap Membantu Warga Malang Raya Di Tengah Covid-19

oleh -94 views
foto bersama di Posko Relawan SATGAS PENCEGAHAN COVID-19

Malang, Ir.H.M Ridwan Hisjam Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar dapil V Malang Raya ( kabupaten malang, kota malang, kota batu) memberikan bantuan 10 ribu paket sembako untuk masyarakat malang raya.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Virus Covid-19, apalagi sebentar lagi akan dirayakannya hari Idul Fitrih. hal ini tentunya diharapkan dalam membantu masyarakat malang sehingga masyarakat tidak lagi pmengalami kendala untuk mencari bahan pangan pokok diluar rumahnya masing-masing sesuai anjuran pemerintah.

Bantuan tersebut disalurkan mulai tanggal 11 Mei 2020 sehingga saat ini masih berjalan yang diselenggarakan oleh Tim RHC ( Ridwan Hisjam Center) dan relawan-relawan yang ada ditingkatan kecamatan dan desa/kelurahan. Diketahui oleh Achmad Fajar yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Partai Golkar Jatim bidang pemenangan pemilu wilayah (malang,probolinggo,pasuruan).

Ir.H. M Ridwan Hisjam saat penyerahan 10 ribu paket sembako

Diungkapkan HR Center juga menerima layanan informasi bagi masyarakat yang membutuhkan paket sembako tersebut ” kantor kami dibuka 24 jam untuk menampung aspirasi masyarakat malang raya”.

Pembagian sembako ini juga turun Anggota DPRD kota malang, yaitu Suryadi S.Pd menurutnya paket sembako kini sudah sampai kepada seluruh pengurus fungsionaris DPD Partai Malang Raya, sampai ketitik Pengurus Desa Partai Golkar semalang raya. Kedepannya tim RH Center akan lebih fokus pembagian paket sembako ke masyarakat secara merata dan tepat sasaran agar masyarakat tetap tenang dirumah masing-masing dan mawas diri dalam menghadapi Covid-19. tgl 18/05/2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *