3 Bulan Tak Bertemu Istri, Pria Kedungadem Nekat Pamer Kemaluan di Jalan

oleh -31 views



Bojonegoro,HarianJatim.com
Agung Nur Cahyono (36) asal Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro nekat pamer kemaluan kepada perempuan lain saat berada dijalan. Akibat perbuatannya itu tersangka harus mendekam di tahanan Polres Bojonegoro.

Modus operandi, tersangka menggunkan sepeda motor honda beat, kemudian berjalan sampai dijalan raya Sugihwaras-Kedungadem. Tersangka melihat perempuan sedang mengendarai motor sendirian kemudian,”timbul hasrat memperlihatkan penisnya,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hemdrawan, Senin (18/5).


Tersangka memperlihatkan kelmaluannya kepada seorang perempuan berinisial UT. Tersangka sambil mengelus-ngelus penisnya, sampai puncak (onani). Kejadian itu pada 11 Mei 2020. Korban melihat hal itu berjalan pelan-pelan dan memvideo plat nomor sepeda motor tersangka. Dan video itu sebagai alat bukti untuk laporan. Akibat perbuatan itu tersangka dikenakan pasal 36 jo pasal 10 UU No. 44 Tahun 2008 tentang pornografu atau pasal 281 KUHP.


Menurut pengakuan tersangka Agung Nur Cahyono jika perbuatan itu sengaja ia lakukan karena keinginan seks sual (berfantasi). Sebab, sudah sekitar tiga bulan ini dirinya tidak bertemu dengan istrinya yang berada di luar Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *