Kegiatan Pembagian takjil dan Pembagian Zakat Fitrah oleh Organisasi Pencak Silat PSHT Rayon Karangpilang Tahun 2020

oleh -161 views

Organisasi Pencak Silat Persudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Karangpilang Desa Kedungrejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan Hari ini (20 Mei 2020) sukses melaksanakan kegiatan pembagian zakat fitah dari anggota PSHT kepada fakir miskin di desa Kedungrejo, dan kemarin (19 Mei 2020) juga sukses melakukan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa untuk masyarakat Desa Kedungrejo. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan dan bentuk solidaritas kemanusiaan ditengah pandemi virus covid-19 saat ini. Total ada sekitar 348 bingkisan takjil dan sekitar 60 buah zakat fitrah yang dibagikan. Sasaran pembagian takjil ini adalah warga masyarakat dusun Karangpilang Desa Keungrejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

Petikan wawancara dengan Ketua PSHT Rayon Karangpilang, Dani Setiawan
“Semua warga PSHT Rayon Karangpilang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ramadhan tahun ini”
“harapan daidakannya kegiatan ini adalah yang pertama untuk mempererat tali silaturahmi antar warga PSHT Rayon Karangpilang, kedua sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dari kami kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, ketiga salah satu bentuk eksistensi kami yang sudah satu dekade lebih aktif di Dusun Karangpilang Desa Kedungejo ini”
“ditengah situasi sulit dan tepat di bulan suci saat ini kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekaligus ladang amal bagi kami”
“kami bersama-sama berdoa semoga situasi sulit seperti saat ini akibat pandemi virus dapat segera berakhir dan kami bisa melanjutkan aktivitas normal seperti keadaan sebelum adanya corona”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *