banner 728x90

Ratusan Karyawan Gofun dan Realfood di Rapid Test

  • Bagikan



Bojonegoro, HarianJatim.com
Ratusan karyawan dari Gofun dan Realfood menjalani rapid test, Selasa (26/5/2020). Tujuannya untuk mengetahui penyebaran Virus Covid-19. Rapid test ini bekerja sama dengan Klinil DMC (Dander Medical Center) Bojonegoro.

Manager Gofun dan Realfood Wiwik Sriwilujeng mengatakan bila jumlah karyawan 550 lebih yang ikut rapid test. Kegiatan semacam ini sudah dilakukan tiga kali. Total ada karyawan Gofun ada 387 dan karyawan Realfood ada 715. Hal itu guna mempersempit penyebaran Virus Covid-19.

Tidak hanya, itu pihak managemen juga memberikan jamu kepada seluruh karyawan setiap harinya. Tujuannya supaya semua karyawan gofun sehat. “Tidak terkena Virus Covid 19 ini, stamina tubuh pun kuat dan semoga para karyawan gofun sehat walafiat. Amin,” harapnya.

Selanjutnya, juga akan terus melakukan rapid test secara berulang” agar semua karyawan tetap sehat. Pihaknya pun juga akan selalu waspada dan menjaga kesehatan para karyawan karena hal ini juga untuk kebaikan bersama.

Ditempat yang sama salah satu karyawan sangat mendukung dengan adanya kegiatan rapid test tersebut, karena dengan adanya rapid test paling tidak bisa mengetahui kondisi kesehatan.

“Saya sangat mendukung sekali program kegiatan tapid test Ini, karena paling tidak dengan kegiatan ini bisa mengetahui gejala gejala dan kondisi para karyawan di gofun Bojonegoro, mengingat akhir-akhir ini sudah banyak yang terkena Virus Covid-19,” tuturnya

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan