banner 728x90

Arga Marvel, Penyanyi Bojonegoro Yang Sedang Naik Daun

  • Bagikan

Bojonegoro, HarianJatim.com

Arga Sasongko Sareh atau lebih terkenal dengan nama panggung Arga Marvel penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kabupaten Bojonegoro ini sedang naik daun. Penyanyi yang identik dengan gaya rambut yang khas, merupakan pendatang baru dengan lagunya yang berjudul ” Ojo Langsung Ninggalake” dirilis pada 4 November 2019 dan mendapat 1,18 ribu subcriber di youtube.

Dia, lahir pada 26 September 1989 , di Desa Kenep, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Meski lahir di desa tak menyurutkan cita- citanya menjadi penyanyi dan pencipta lagu yang saat sukses dan menjadi populer.

Kesibukan orang tuanya membuat Arga Marvel menghabiskan masa mudanya untuk mandiri. Bahkan pernah membuka usaha tapi mengalami pasang surut karena kondisi waktu.

Di sinilah ia mulai belajar cara bernyanyi, membaca notasi, dan bermain alat musik. Dan pada akhirnya dia memilih lagu jawa untuk di populerkan melalui channel youtube hingga saat ini menjadi terkenal.

Seperti yang diceritakan Moch Tohirin sebagai sahabat kecilnya pada media ini. Cak To sapaan pria yang menjadi advokat ini mengapresiasi atas kesuksesan yang diraih sahabatnya. Hal itu kata Cak To adalah karena semangat dan berangkat dari nol itu. ” Saya bangga degan apa yang diraih saat ini oleh teman saya Mas Arga saat ini mas” ucapnya.

Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya dan aktif sebagai advokat inj juga akan terus memberikan dukungan kepada sahabatnya agar bisa tetap eksis dan selalu bisa menciptakan lagu- lagu. Agar memberikan kontribusi hiburan musik tanah bagi masyarakat Indonesia.

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan