banner 728x90

Selain Menyerap Aspirasi, Gus Dita Juga Ajak Warga Perangi Covid -19

  • Bagikan



Bojonegoro, HarianJatim.com
Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Agus Dita Pratama melakukan reses, (26/6) di Desa Jono, Kecamatan Temayang. Acara yang berlangsung dikediamannya itu berlangsung ganyeng.


Agus Dita Pratama dalam kesempatan itu menyampaikan jika saat ini masih dalam nuansa pamdemi Corona (Covid-19). Ia mengajak para warga di daerah pemilihan (Dapil) IV untuk senantiasa bersama-sama memerangi Virus mematikan ini.


Caranya, lajut Gus Dita dengan cara hidup disiplin dan membudayakan gaya hidup sehat, yaitu dengan cara rajin mencuci tangan menggunakam handsanitaizer. Lalu, menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak (phisycaldistensing), serta membiasakan diri menggunakan masker.


Gus Dita juga menyampaikan program-progam pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro. Yaitu bila Pemkab Bojonegoro fokus pada insfrastruktur pembangunan jalan poros utama kecamatan (PUK) dengan model cor beton.


Masih kata pria yang duduk di Komisi B DPRD Bojonegoro ini. Dikesempatan itu, ia mengajak para warga di Bojonegoro khususnya di dapil empat yang mayoritas adalah petani untuk benar-benar semangat dan berjuang. Agar hasil panennya nanti bisa terus melimpah. Terlebih saat ini Pemkan Bojonegoro juga menggenjot dan memberikan bantuan di sektor pertanian melalui Program KPM (Kartu Petani Mandiri). “Juga karena Bojonegoro merupakan salah lumbung pangan terbesar di Jatim. Oleh sebab itu di masa Covid-19 ini sektor pertanian harus tetap maju,” harapnya.


Dalam acara itu yang dihadiri oleh sekitar 25 orang tersebut Gus Dita juga berkesempatan menerima aspirasi dari para warga. Gus Dita akan berupaya mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik di bidang pertanian, peternakan, sosial dan lainnya. (top)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan