9 Kepala Dinas Serta Dirut Dimutasi

oleh -42 views



Bojonegoro, HarianJatim.com
9 Aparatur Sipil Negara (ASN) di jabatan tinggi pratama (sekelas kepala dinas) di Lingkup Pemkab Bojonegoro dimutasi, Rabu (1/7). Mutasi itu dipimpin langusung oleh Bupati Bojonegoeo Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati.


Diketahui para kepala dinas yang dimutasi adalah Adie Witjaksono sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan, pindah ke Kepala Dinas PU Cipta Karya. Kemudian, Welly Fitrama sebelumnya Kepala Dinas PU Cipta Karya, pindah ke Kepala Disperinaker.

Lalu, Andik Sudjarwo yang sebelumnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kini dimutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Sementara, Achmad Gunawan F sebelumnya menjabat staf ahli bidang pemerintahan huku dan politik sekarang dimutasi menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Selanjutnya, Sukaemi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perdagangan, kali ini dimutasi menjadi Kepala Dinas Perdagangan. Kemudian, Budiyanto sebelumnya Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, diangkat menjadi Pj Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Selebihnya adalah Yusnita Liasari sebelumnya Sekretaris PMPTSP diangkat menjadi Kepala Dinas PMPTSP. Lalu, Mahmudi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bakesbangpol, diangkat menjadi Kepala Bakesbangpol. Selanjutnya, Ahmad Hernowo Wahyutomo yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dipindah menjafi Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesoemo.




Bupati Anna Mu’awanah meminta jika saat menempati jabatan baru segeralah bekerja, berinovasi, lakukan pembenahan lebih baik dari sebelumnya. Bu Anna menyampaikam jika Kabupaten Bojonegoro mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) “WTP didapat usai adanya auditor laporan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” ujarnya.

Bupati menuturkan meskipun telah mendapatkan opini WTP, dia meminta agar para ASN jangan berpuas diri. Sebab, masih ada hal lain yang bisa jadi belum tercapai. “Mari maksimalkan pelayanan dasar ke masyarakat serta peningkatan kinerja. Selamat bagi yang menempati posisi baru, dan terima kasih atas kinerja Kadin sebelumnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *