banner 728x90

Relawan Sugiri Sancoko Gelar Doa Bersama di Kantor PDI Perjuangan Ponorogo

  • Bagikan

HarianJatimPonorogo

Ratusan relawan Sugiri Sancoko dari berbagai elemen menggelar doa bersama di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo pada sabtu malam, (8/8/2020).

Doa bersama tersebut di hadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo beserta pengurusnya dan juga Pengurus PPP serta para relawan Sugiri Sancoko se Kabupaten Ponorogo.

Ketua Relawan Semut Ireng, Sumanto mengatakan,”Acara ini adalah acara doa bersama untuk mendukung Bapak Sugiri Sancoko untuk menjadi Bupati Ponorogo. Kami sebagai relawan sangat berterimakasih kepada Bapak Bambang Yuono yang telah memberikan tempat di kantornya ini, dan sekali lagi sangat berterimakasih. Karena Calon kita ini mau berangkat dari PDI P, makanya kami pinjam tempat di kantor PDI P ini”. Ujarnya.

Sumanto juga menambahkan,”Kami sebagai relawan hanya gressroad yang kami bangun. Sedangkan untuk relawan semut ireng ini dari berbagai elemen yang ada di dalamnya. Dan masih banyak lagi relawan-relawan pendukung Pak Giri. Seperti halnya dari Bentor, dari PKL lima, kemudian dari paguyuban sor terop, kemudian dari NU dan dari Paguyuban Pasar Tradisional dan masih banyak lagi Mas.”Jelas Manto.

Sementara itu, Bambang Yuono Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo menjelaskan,”Tentu ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami, karena teman-teman relawan dan segenap pendukung dari Pak Sugiri Sancoko hadir di tempat PDI Perjuangan Ponorogo. Ini adalah rumah rakyat, dan siapapun bisa datang kemari, dan ketika ada aspirasi yang mau disampaikan tentu menjadi kewajiban kami untuk memberikan tempat dan mendengarkan langsung aspirasi yang disampaikan. Dan saya tentu sangat merasa mendapatkan satu kehormatan, dan mendapatkan informasi yang langsung disampaikan oleh teman-teman sekalian. Inilah suatu bentuk gotong royong partisipasi yang betul-betul lahir dari hati nurani rakyat, maka kewajiban kami untuk mendengarkan, menyalurkan dan tentu memperjuangkan apa yang telah di sampaikan oleh teman-teman tadi sampai dengan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai”. Ucapnya.

Lebih lanjut Bambang juga menjelaskan,” Untuk proses dukungan sekarang sudah di DPP Partai, dan kita sekarang dalam posisi menunggu keputusan. Tapi Pak Sugiri Sancoko tentu atas rekomendasi rakyat, akan mendapatkan satu atensi kusus tentu saja. Karena di dalam kita melihat dilapangan, satu-satunya yang mempunyai potensi melawan incumbent, bahkan saya yakin dan teman-teman yakin bahkan bukan hanya sekedar melawan. Kita bersepakat, bergotong royong, bersatu padu akan mengalahkan incumbent itu adalah Pak Sugiri Sancoko.”Terangnya.(Mak)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan