banner 728x90

Pukuli Wakil Direktur Pascasarjana, Oknum Dosen UINSA Di Polisikan

  • Bagikan
Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Ahmad Nur Fuad.

HariaJatim., 10 Agustus 2020 Telah terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh oknum dosen Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya, Dr. Suis Qaim Abdullah, M. Fil, kepada Dr. Ahmad Nur Fuad, kepala Wakil Direktur Pascasarjana UIN Sunan Ampel yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di sebelah kiri bagian kepalanya.

Kepada HarianJatim 11/8, korban Ahmad Nur Fuad menceritakan kronologi yang menimpanya, bahwa saat itu ia berada di kantornya menghadap ke layar komputer, secara tiba-tiba datang pelaku dengan wajah masam.

Selaku Kepala Program Studi Pasca Sarjana, Qaim merasa dipermainkan harga dirinya karena tidak dilibatkan dalam pembagian beasiswa Pascasarjana yang diberikan Kementerian Pemuda  dan Olah Raga (Kemenpora), Qaim marah karena keputusan tersebut di buat tanpa melibatkan dirinya. “Tiba-tiba pak Suis datang lantas ngomong bahwa tidak ada harmoni lagi di Pascasarjana. Ia langsung Memukul kepala saya bagian Kiri,” jelas Ahmad Nur Fuad.

Atas insiden yang menimpanya, Ia kemudian melaporkan kejadian ini ke Direktur Pascasarjana yang kemudian laporannya diteruskan ke Rektor UIN Sunan Ampel. “Pak Direktur Langsung melaporkan ke pak Rektor dan sudah dilakukan rapat senat Tadi 11/8 dengan memanggil saya dan memanggil pak Suis untuk medengarkan kronologi kejadian”. Tambahnya.

Atas peristiwa yang menimpanya, Fuad merasa terganggu dan kasus ini pun telah ia laporkan ke pihak yang berwajib. “ Sore ini saya lapor ke Polres, tadi juga sudah lapor ke POLDA JATIM, karena kalau tidak ada tindakan tegas dari pimpinan UIN Sunan Ampel, maka ada perasaan tidak aman dan tidak ada keselamatan bagi pengelolaan Pascasarjana saya juga sampaikan kepada pak Direktur kalau gak ada ketegasan saya akan meletakkan jabatan saya,” Pungkasnya.

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan