banner 728x90

Relawan Semut Ireng Adakan Jum’at Berkah di Depan Posko

  • Bagikan

HarianJatim.com Ponorogo

Adem ayemnya suasana kebersamaan bersama wong cilik Ponorogo pada jum’at (14/8/2020) dengan relawan Semut Ireng.

Rutin setiap hari jum’at, relawan semut ireng bagikan makanan kepada masyarakat yang lewat di depan Posko Semut Ireng Jalan Basuki Rahmad Ponorogo ini. Diantara yang sempat terpotret ada tukang becak, masyarakat yang setelah belanja dari supermarket, masyarakat yang lewat lalu lalang juga menyempatkan berhenti dalam acara jum’at berkah relawan semut ireng.

Warga yang melintas dan berhenti di depan Posko Semut Ireng, Suharti mengatakan,” Kami berterimakasih untuk Relawan semut ireng yang audah menyediakan nasi kotak ini. Saya tadi langsung ambil lima kotak Mas, saya bawa pulang untuk saya dan keluarga nanti di rumah”. Terangnya.

Suharti juga menambahkan,” Semoga saja kegiatan dari relawan semut ireng ini bisa berjalan setiap jum’at dan berguna bagi semua warga masyarakat sekitar”. Tuturnya

Manto Setiawan, Koordinator relawan semut ireng mengatakan,” Kegiatan ini akan selalu kita laksanakan setiap jum’at di depan Posko Semut Ireng. Semoga saja masyarakat yang membutuhkan bisa bergabung dan bersama-sama dengan kami. Hari ini kami dari relawan menyediakan 300 Nasi Kotak untuk masyarakat yang lewat depan Posko Semut Ireng dan insyaallah bisa bermanfaat untuk semua masyarakat”. Ujarnya.

Manto juga menjelaskan,” Kegiatan ini adalah hasil dari patungan semua relawan Mas, dan kegiatan ini hasil dari pemikiran teman-teman relawan Mas. Kami (Relawan Semut Ireng) akan selalu bersama-sama mendedikasikan tenaga dan pikiran kami untuk berjuang demi Pak Sugiri Sancoko (Bacabup Ponorogo) Mas”. Jelas Manto. (Mak)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan