M. Yani : Pertarungan Politik 2020 Akan Lebih Seru di Banding 2015

  • Bagikan

Dalam pilkada tahun 2020 ini, di Ponorogo sudah dirasakan gejolak dan akan cenderung menjadi memanas di dalm pertarungan masing-masing calon.

“Kemungkinan besar untuk Pilkada tahun 2020 di Ponorogo ini akan diikuti oleh dua Bacalon Bupati yang sebelumnya di tahun 2015 juga sudah bertarung yaitu Ipong dan Sugiri” kata Muhammad Yani selaku pengamat politik saat di temui di rumahnya pada (21/08/2020).

Baca Juga :  Sekda Edy: Jangan Percaya Calo CPNS-PPK

Dalam pertarungan sebelumnya, dua Bacalon ini dulunya bertarung sangat sengit di dalam Ilkada yang diikuti empat Calon itu. Pada sebelas kecamatan di Ponorogo Ipong menang, dan di delapan kecamatan lainnya dimenangkan oleh Sugiri. Di Ponorogo sendiri pertarungan Pilkada sudah terlihat sangat sengit dibandingkan di Kabupaten lainnya. Itu sudah terlihat dalam grup-grup wa maupun di media sosial Facebook.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Masih menurut Yani,”semoga tim sukses dari ke dua Bacalon ini bisa profesional dan bisa menahan diri untuk menarik simpati masyarakat agar program-programnya bisa tersampaikan dg baik nantinya”.Jelasnya

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Dengan kondisi Pilkada ponorogo 2020 mendatang diharapkan bisa berjalan dgn baik dan tidak mendatangkan perpecahan diantara masyarakat Ponorogo khususnya. (Sol)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280